Sunday 28 April 2013

Parompong 2013 (Kepada Kuda Kukembali)

EFI Sea Games Qualifier #1.
Ini adalah kompetisi pertama gue setelah vacuum cukup lama dari perkudaan.
Berbekal persiapan yang singkat namun dengan niat yang besar, berangkatlah gue ke Parompong. Tentu ga sendiri, kompetisi kali ini gue ditemenin Jeanne Eureka, ini anak emang enak diajak kemana-mana :)
 
Parompong's
On preparation
Parompong's
 
Feeding him

The Arena
                     
Fransisca Okada on Zackrie


Jeanne Eureka

Indeed, I cannot stopped too long of riding.  
Thank You. Anto Binarto, greatest instructor, Jeanne Eureka, Papa, Groomers, Lovely Zackrie, All Crew

Pesan moral: Jangan Tinggalkan Kuda~


1 comment:

  1. Sikabis ada gue! Anyway, gue mau berterima kasih sama lo Sis. Berkat lo semangat ngeblog gue kembali berapi-api seperti masa muda (masa yang berapi-api) #apeu :) :)

    ReplyDelete